Hot-News

Berita Terbaru

Pengetahun

Politik

Style4

Style5



Disaat mulai membaiknya citra polisi di mata masyarakat luas kerna kinerja yang sangat bagus dari seorang Mantan Kabareskrim Budi Waseso yang mampu membuat kalangan level atas kelabakan kerna keganasannya. Namun ulah beberapa polisi yang memeras seorang pengendara motor jum'at (4/9/15) di daerah padang sumatera barat citra polisi tambah memburuk, bukannya menegakkan aturan malah melanggar aturan. berikut tulisan yang berhasil di ambil dari facebok sumber  Joni Hermanto

"Peristiwa ini terjadi Jum'at 04 September 2015 sekitar Pukul : 11:00 di Perempatan Lampu Merah Ulak Karang atau di perempatan jalan Katib Sulaiman Padang. Dimana saya berhasil merekam moment dua orang opnum Petugas Lalu Lintas menerima suap dari seorang pengendara yang dianggap melanggar.

Kronologi peristiwa, saya dihentikan oleh salah seorang dari 2 orang petugas tsb karena tidak menyalakan lampu utama di siang hari, setelah memeriksa surat-surat kendaraan saya opnum petugastsb membawa saya ke pos yang berada tak jauh dari titik saya di hentikan, sesampainya di pos saya di serahkan ke opnum petugas yang lain yang saat itu sedang bernegosiasi dengan pengendara lain, dan saya melihat pengendar tsb mengeluarkan sejumlah uang dari dalam sakunya, seketika itu juga saya langsung mengeluarkan Tablet dari dalam tas dan merekan peristiwa tsb, untuk menghindari kecurigaan opnum tsb saya hanya menggenggap Tablet saya dengan fitur kamera perekam tetap aktif, sayangnya saya tidak berhasil mendapatkan gambar yang utuh, namun dari percakapan antara petugas dan pengendara ini terdengar jelas bahwa opnum petugas tsb meminta uang ke si pengendara sebesar Rp.20.0000;. 

Meski nama kedua opnum tsb tidak terekam, namun pangkat, kesatuan, wajah dan suara kedua opnum tersebut terekam dengan jelas. Silahkan di share, jika Anda ingin merubah mental korup opnum aparat penegak hukum, saya siap mempertanggung jawabkan post ini." ITULAH TULISAN YANG DITULIS OLEH JONI HERMANTO PADA STATUS DI FACEBOOKNYA DENGAN ALAMAT https://www.facebook.com/vjjhony?ref=ts&fref=ts


About Unknown

Hanya seseorang yang hobi dengan dunia digital "Biographical Info" Memberikan info yang bermanfaat untuk semua orang.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:


Top