Hot-News

Berita Terbaru

Pengetahun

Politik

Style4

Style5


Painan, -Dalam rangka transparannya Jumlah DPT KPU Kabupaten Pesisir Selatan menginformasikan bahwa jumlah pemilih sementara di kabupaten pesisir selatan yaitu sebanyak 311.663 orang. jumlah pemilih sementara ini ditetapkan dalam sidang terbuka penetapan jumlah daftar pemilih . Hasil penetapan ini akan menjadi DPS untuk pemilihan Orang Nomor 1 di Propinsi serta kabupaten kota untuk daerah pessel Tahun 2015 yang dilaksanakan Komisi Pemiliha Umum di Painan, Rabu (2-9-2015).

Pemilih sementara ini  berdasarkan dari hasil verifikasi yang dilakukan oleh  PPK di 15 Kecamatan dengan jumlah 182 Nagari di kabupaten pesisir selatan ini dengan total DPS sebanyak 311.663 orang, yang terdiri dari 152.627 laki-laki dan 159.036 perempuan," ujar Epaldi Bahar, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pesisir selatan, Rabu siang.

Jumlah pemilih yang masuk di Daftar Pemilih Sementara tersebut,sahutnya, adalah hasil pemutakhiran data pemilih akhir pada pemilihan presiden 2014 yang diverfikasi  dengan data DP4 dari KPU. "Jumlah  TPS di Kabupaten Pessel ini  berjumlah 1.182 tempat," kata Epaldi.

Daftar Pemilih Sementara ini dalam waktu dekat akan di lounching  ke tengah masyarakat pada 5 tempat di Pessel, hal ini dilakukan agar data pemilih yang ada bisa dicek secara  langsung terdaftar atau tidak sebagai pemilih. Untuk pengecekannya seluruh masyarakat bisa mengunjungi

http://ori-grata.blogspot.com/p/cek-data-pemilih-sementara.html

About Unknown

Hanya seseorang yang hobi dengan dunia digital "Biographical Info" Memberikan info yang bermanfaat untuk semua orang.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:


Top